Related Posts with Thumbnails

Thursday, December 17, 2009

Video Klip Penghijauan, Katon - Nugie Tak Mau Ambil Keuntungan

Katon Bagaskara dan Nugie
Demi mendukung program penghijauan, dua musisi kakak beradik Katon Bagaskara dan Nugie meluncurkan single Jika Bumi Bisa Bicara yang disertai video klip. Sebagai bentuk dukungannya, Katon dan Nugie tidak sepeser pun mengambil keuntungan dari lagu ini. Seluruh hasil penjualan dan RBT akan disumbangkan untuk program konservasi WWF-Indonesia.

"Ini lagu yang bener-bener tulus kita buat," terang Nugie yang ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/12).

"Masuklah dalam gelombang energi ini. Dengan men-download lagu ini kita bisa menyelamatkan dunia. Melalui lagu dan klip ini pesan gaya hidup hijau akan lebih tersebar pada masyarakat," tambah Katon.

Lagu yang tercipta dalam waktu sejam ini, menurut Katon diinspirasi dari banyaknya bencana alam yang terjadi di negeri ini. "Lagu ini dibuat kurang dari sejam. Inspirasinya dari keseimbangan. Bencana alam kan terjadi karena adanya ketidakseimbangan. Loe ngambil terus, tapi gak pernah memberi," terang Katon.

Kakak beradik ini memastikan kalau mereka sama sekali tidak mencari keuntungan. "Kita gak kayak band-band yang kaya gara-gara RBT," tegas Nugie, yang ditimpali Katon, "Tolong diaudit lah, kalau sampe kita kaya gara-gara lagu ini."

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment