Related Posts with Thumbnails

Thursday, December 17, 2009

Tina Astari Mau Rilis Album Single Pop

Tina Astari Album
Selama ini artis Tina Astari dikenal sebagai bintang di dunia akting, sinetron dan film layar lebar telah sukses dibintanginya. Kini bintang kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1979 itu, tengah mempersiapkan diri terjun di dunia tarik suara. Awal tahun depan sebuah single pop akan segera dirilis pacar vokalis Bonus Band itu.

"Tahun depan kemungkinan aku akan ngerambah dunia nyanyi. Rencananya sih akan ngeluarin single pop pada Februari atau Maret nanti. Alhamdulillah aku banyak dibantu oleh beberapa musisi, salah satunya sang pacar, Anda Wardhana," ungkap Tina Astari ceria.

Tina yang ditemui di acara ulang tahun Trans Corp di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) itu merasa mendapat sesuatu yang baru di dunia yang baru ditekuninya itu. Karena sebelumnya menyanyi sekedar untuk menghibur diri, sebelum kemudian sang pacar mendorongnya untuk tampil profesional.

"Aku pikir nyanyi itu lebih enak dari sinetron yang memakan banyak waktu. Di situ juga bisa belajar sesuatu yang aku belum pernah ngelakuin sebelumnya," terangnya.

"Awalnya sih dari karaokean. Banyak temen yang bilang kalau suara lumayan bagus. Sekarang lagi intens belajar ngedalami teknik vokal. Pacar juga ikut ngajarin, dia kan seorang vokalis," ungkapnya setengah berbangga pada sang pacar.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment