Related Posts with Thumbnails

Wednesday, December 30, 2009

Lagu Wali Band Dibajak di Malaysia


Pesta pergantian tahun merupakan ladang untuk mendulang kemakmuran bagi selebriti. Pasalnya, di malam Tahun Baru, tarif yang dipatok tentunya bukan seperti standar. Bisa beberapa kali lebih tinggi. Itu juga yang kiranya dipikirkan Wali Band ketika menerima tawaran manggung ketika memasuki tahun 2010.

"Ya, kita terima lah. Namanya juga job, rezeki. Tahun Baru nggak apa-apa kita cari kerja. Waktu buat keluarga bisa diganti hari lain, Tahun Baru kita ingin hibur orang," kata Apoy.

Ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (28/12), gitaris Wali Band ini menambahkan bahwa selama tahun 2009, mereka banyak mengalami turun-naiknya berada di industri musik tanah air. Berbagai rintangan pun terjadi seiring kesuksesan yang didapat. Misalnya saja mengenai kasus pembajakan lagu mereka oleh Malaysia.

"Itu pelajaran penting buat kami di 2009, ujian buat Wali. Ya, pembajakan itu kita nggak bisa tahu, sulit mencegah ke depannya. Lebih hati-hati aja. Dan kita memang menentang keras karena kita merasa sangat dirugikan. Kasus oleh Malaysia itu kita merasa didzolimi," tegas Apoy.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment