Related Posts with Thumbnails

Thursday, December 10, 2009

Duta, Band Sheila On Seven Komentar Motivasi

Band Sheila on seven duta
Dipercaya kembali sebagai juri di IDOLA CILIK 3, vokalis group band Sheila on Seven, Duta mengaku tidak pernah merasa jenuh dengan aktivitas penjurian untuk acara adu bakat anak-anak itu. Pria asal Jogyakarta ini mengaku menyukai dunia anak, sehingga dirinya menerima kembali tawaran sebagai juri.
"Saya apa adanya, kalau jenuh saya pasti tidak akan ada di sini. Saya terima karena saya suka anak-anak," ujar Duta saat ditemui di RCTI, Jakarta Barat, Kamis (10/12).

Menjadi juri perlombaan anak-anak, Duta mengaku memiliki trik tersendiri, yang tentu berbeda saat berhadapan orang orang dewasa. Karenanya setiap komentar yang diberikan Duta selalu berusaha memberi komentar yang membangun motivasi.

"Saya nggak mau, jelek, dibilang bagus, sebaliknya, setiap anak lain-lain cara menyampaikan. Komentator intinya memberikan motivasi," tutur Duta.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment