Related Posts with Thumbnails

Thursday, December 17, 2009

Band Ungu Selalu Dibelakang Pasha

Pasha Ungu Band Vokalis Ungu lirik lagu Ungu
Posisi seorang vokalis pastinya cukup penting dalam sebuah band. Jika ada apa-apa dengan vokalis, bisa dipastikan akan berpengaruh juga ke grupnya. Seperti halnya yang menimpa Pasha Ungu, yang kini terpaksa duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa gara-gara kasus penganiayaan terhadap mantan istrinya, Okie Agustina. Sedikit banyak, masalah ini ada pengaruh terhadap eksistensi Ungu di mata masyarakat.

Namun saat disinggung mengenai hal itu, Pasha malah mempersilahkan pewarta untuk menanyakan langsung kepada masyarakat. Yang pasti para personel Ungu selalu mendukung dan men-support-nya.

"Para personel Ungu men-support terus, dan Ungu memang selalu support kok. Dan tanyakan saja ke masyarakat (soal eksistensi), karena saya nggak ngerti," tutur Pasha saat ditemui di PN Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/12).

Lebih lanjut Pasha menerangkan bahwa dirinya tidak merasa populer. Ia pun sangat bersyukur jika ada masyarakat yang datang ke pengadilan memberikan dukungan dan mendoakannya.

"Masalah popularitas saya nggak ngerti. Maksudnya, kita nggak merasa populer. Kalau sampai saat ini banyak yang mendoakan saya ya alhamdulillah," pungkas pemilik nama asli Sigit Purnomo tersebut.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment