Related Posts with Thumbnails

Thursday, December 17, 2009

Konser Band Untuk Keadilan Prita

Konser Band Keadilan untuk Prita Mulyasari
Aksi koin peduli Prita menggerakkan hati banyak orang termasuk para musisi. Mereka pun menggalang konser keadilan. Slank, GIGI juga Sheila on 7 ikut terlibat.

'Konser Koin Untuk Keadilan' rencananya akan digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta pada 20 Desember 2009 mulai pukul 15.00 WIB. Harga tiket Rp 50 ribu akan dialokasikan untuk amal.

"Sebenarnya banyak banget nama-nama band yang ingin terlibat. Tapi kami juga membatasi," ujar Adib Hidayat ketua penyelenggara kepada detikhot via ponselnya, Rabu (16/12/2009).

Kasus yang menimpa Prita dengan RS Omni telah berlalu. Dana sekitar Rp 600 juta yang terkumpul akan dialokasikan kepada mereka yang membutuhkan.

"Intinya dia setuju tapi dari awal dia bilang jangan konser ini ditujukan untuk pengumpulan yang Rp 204 juta itu. Kita juga bukan itu tujuannya. Ini aksi solidaritas, kita berkumpul bersama untuk membantu," jelas Adib.

Prita dijadikan simbol terselenggaranya konser keadilan tersebut. Namun dalam konser nantinya penonton bisa membayar dengan selembaran uang kertas saja, tak perlu lagi koin.

Ini dia band yang akan beraksi di 'Konser Koin Untuk Keadilan': Slank, GIGI, Ari Lasso, Nidji, Cokelat, Sheila on 7, Titi DJ, Sherina, Audy, Drive, Seringai, Saykoji, Maylaffayza, Funky Kopral, Kunci, The Cash, Marvells, Drew, Ronaldisko, Endah N Rhesa, Black Star, Domino, Ika Putri, Gruvi, J-Flow dan Patent.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment