Related Posts with Thumbnails

Thursday, December 3, 2009

Hello Band Membuat Lirik Lagu Tolak Poligami

Hello Band faforit lagu lirik album cincin poligami
Setelah sukses dengan lagu 'Ular Berbisa' yang menceritakan soal selingkuh, kali ini Hello Band meluncurkan lagu baru yang menceritakan soal poligami, berjudul 'Dua Cincin'

"Kita lagi bikin video klip, judulnya 'Dua Cincin', ceritanya soal poligami," ungkap Widhi, vokalis Hello saat ditemui di Bukit Cinere Indah, Jakarta, Kamis (3/12/2009).

Widhi menjelaskan, Hello memilih tema poligami karena saat ini sedang hangat kontroversi mengenai hal tersebut. "Apalagi sekarang jarang ada yang bawain lagi tentang poligami," katanya.

Dia mengakui, lagu ini sebenarnya memang bukan untuk Hello, karena tidak pas untuk segmen mereka. "Tetapi setelah di-review kebetulan temanya lagi hangat banget," ujarnya.

Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang tidak ikhlas ketika suaminya memberikan cincin kepada orang lain, tapi dia tetap menerima dengan kondisi sedih. "Di sana ada cucuran air mata," ungkapnya.

Meskipun membuat lagu soal poligami, Hello Band mengaku tidak setujud engan poligami. "Kita tidak mendukung, ini yang merasakan pihak wanita. Jadi ini adalah suara hati kita yang tidak mau berbagi cinta," jelasnya.

Menurut mereka, poligami banyak ditentang di masyarakat. Pasalnya, sulit mengaplikasikan keadilan. "Sedangkan kita tidak tahu adil itu seperti apa," pungkasnya.


Band tanah air yang tergolong masih baru namun sudah memperlihatkan tajinya, Hello Band, bakal menyapa pengunjung Hard Rock Cafe dalam acara March on Stage. Kali ini, mereka bakal menghibur di HRC Jakarta setelah sebelumnya sempat mengguncang HRC Bali beberapa saat lalu. “Hello kita anggap bisa mewakili pemusik muda tanah air dengan debut album perdananya yang laris manis dan juga beberapa prestasi yang membanggakan.

Aliran musik mereka juga bisa dibilang benar-benar khas anak muda, dan menariknya sajian musik mereka yang tadinya diarahkan ke anak-anak muda berhasil masuk ke segala lapisan usia. Jadi membuktikan sekali bahwa musisi muda Indonesia memiliki bakat yang luar biasa,” kata I Gusti Bagus Suwitra, juru bicara HRC Jakarta. Acara March on Stage sendiri adalah sebuah wadah bagi setiap pemusik di seluruh dunia untuk turut mengapresiasikan bakat dan kemampuannya. Seperti yang diungkapkan oleh Gusti, acara tersebut selalu diadakan secara serempak di bulan Maret di setiap HRC yang ada di seluruh dunia.

“Event ini sengaja dihadirkan untuk musisi muda berbakat untuk diberikan tempat dan penghormatan pada pentas musik sesungguhnya,” kata Gusti. “Ini yang kedua kalinya setelah yang pertama di Bali,” kata Widhi, vokalis Hello. “Ini suatu kebanggaan buat kita karena terpilih dari 7 band yang jadi nominasi. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan kita bisa lebih memberi warna dalam belantika musik Indonesia.”

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment