Related Posts with Thumbnails

Wednesday, December 2, 2009

Charlie 'ST12' Nangis Saat Krisdayanti Nyanyikan Kehilanganmu

Krisdayanti cantik cerai sama ngentot anang Hermansyah
Vokalis grup band ST12, Charlie menangis di tengah syuting video klip Kehilanganmu yang dinyanyikan Krisdayanti. Dia mengaku tersentuh, saat lagunya itu dibawakan janda Anang Hermansyah ini.

?Jujur ini impian aku dari dulu. Bisa kerja bareng mereka berdua di industri musik. Mereka sangat fenomenal punya sejarah yang kuat. Aku bangga mereka percaya sama aku buat lagu buat mereka. Ini jadi sebuah penghargaan buat aku. Malah aku sempat nangis tadi bisa secara langsung lihat mereka nyanyi dan men-direct mereka," ungkap Charlie saat ditemui di Jalan Sultan Iskandar Muda No 7, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2009) malam.

"Lagu dibawanya (Krisdayanti) bagus dan keren. Sampai terbawa suasana dan aliran darah sampai naik. Dan baru ketemu penyanyi yang bisa nyanyiin ini luar biasa banget," katanya.

Charlie yang dihubungi Krisdayanti untuk membuatkan dirinya lagu ini mengaku memang mengambil kehidupan nyata Krisdayanti sebagai inspirasi lagu tersebut. Dia mengaku mengorek kehidupan nyata Krisdayanti melalui telepon dan mengobrol.

Saat diberitahu mengenai inspirasi lagu tersebut, Krisdayanti mengaku langsung suka. Menurut KD, ada warna Charlie dalam lagu tersebut.

Krisdayanti dugem telanjang seksi mesum

Lagu ini, jelas Charlie bercerita mengenai orang yang kehilangan, tapi baru terasa bahwa dia membutuhkan orang itu. "Tapi lagu ini universal, bisa ditujukan ke adik atau siapapun. Terserah orang mau persepsikan ke siapa," jelasnya.

Di tempat yang sama, Krisdayanti pun mengaku senang bisa menyanyikan dan membuat Charlie, si pencipta lagu menjadi menangis. "Saya penyanyi yang tugasnya mengindahkan (membuat indah) sebuah lagu. Gimana caranya bikin orang nangis dengan lagu yang kita nyanyikan," pungkasnya.

KD juga mengaku, tidak secara sengaja mengoder lagu Kehilanganmu kepada Charlie. Dia mengaku, bahwa lagu tersebut adalah apresiasi dari teman-temannya saja.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment