Related Posts with Thumbnails

Friday, December 11, 2009

Band Lyla Mendapat Dukungan Fans

Band Lyla musik faforit lirik lagu album terbaru
Walau band Lyla dihadapkan dengan urusan hukum namun para personelnya mengaku masih menjalankan aktivitas manggung. Hal tersebut karena kasus mereka telah diserahkan pada kuasa hukum yang ditunjuk. Sidang perdana sendiri telah dimulai pada Rabu (09/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan agenda mediasi. Tentang ini ditegaskan kembali salah satu anggota Lyla, Naga, di Studio Penta, Kamis (10/12).
"Kemungkinan persoalan diselesaikan di luar persidangan masih terbuka. Yang pasti kita semua mendukung dan peduli dengan cara baik-baik. Kebetulan Om Bob-nya sendiri kan omnya Amec (drummer Lyla). Jadi sudah ditangani melalui keluarga, dengan jalan baik-baik," terangnya.

Diakui lagi, kendati band Lyla tidak terganggu aktivitas manggungnya dengan kasus ini ,namun secara psikologi cukup mempengaruhi para personelnya. Namun semua itu bisa diobati lantaran dukungan dari penggemar.

"Nah itu. Kita kan, lebih membangun sebuah merek, sebuah brand, membangun nama Lyla itu kan nggak gampang. Lalu muncul tiba-tiba Om Bob bilang Lyla tidak pantas diidolakan, ya kaget juga. Tapi alhamdulilah kalau dari penonton mereka memberi support, dari Facebook, Twitter," tukasnya.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment