Related Posts with Thumbnails

Tuesday, December 1, 2009

Dewi Persik Direkrut Ahmad Dhani di Republik Cinta

Dewi Persik goyang gergaji masuk republik cinta Ahmad Dhani
Mengapa Ahmad Dhani merekrut Dewi Persik (DP) bergabung di Republik Cinta Management (RCM)? Padahal artis-artis RCM dikenal sebagai musisi pop-rock dan rap, sementara DP pedangdut.

Puri dan Tata 'Mahadewi' mengungkapkan jika sebenarnya punggawa band Dewa ini juga menyukai musik dangdut.

"Mas Dhani pernah terus terang senang dengan musik dangdut, tapi enggak bisa nyanyi dangdut karena enggak semua bisa nyanyi dangdut. Nyanyi dangdut tuh susah," papar Tata ditemui di Studio Cawang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan hadirnya DP ke dalam RCM, menurutnya, malah akan semakin memperkaya warna musik yang ada. "RCM ada musik rocknya, popnya, dangdutnya. Terserah Mas Dhani lah," tukas Tata.

Diakuinya, Dhani tidak pernah mencibir jenis musik apapun. Apalagi, Tata juga mengagumi kejeniusan ayah Al, El, dan Dul ini dalam mengarang lagu.

"Mas Dhani komposer yang hebat. Dia jenius. Kalau buat lagu tuh pasti booming. Wawasan tentang musik memang luas," urainya.

Di sebuah kafe bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Dewi Persik dan Ahmad Dhani duduk satu meja. Keduanya nampak begitu akrab dan saling bercanda mesra. Ada apa yah? Bukan affair, kalau itu yang terlintas di pikiran Anda.

"Siapa pun wanita, pasti ngefans sama Ahmad Dhani." Itu baru sepenggal status yang dibuat Dewi Persik seperti ditayangkan Status Selebriti SCTV, Selasa (24/11). Selanjutnya dari bibir pedangdut hot itu meluncur pujian bertubi-tubi. Alhasil, si duda keren pun tersipu hingga wajahnya merah.

Ketika ditanya mengapa mendadak mesra, Dewi langsung menetralisirnya. "Ini kan abang saya. Dia selalu 24 jam standby memberi advice buat saya," ujar mantan istri Aldiansyah Taher itu. Lagi-lagi Dhani sumringah mendengarnya.

Makin lama celotehan Dewi membuat penasaran saja. Sebenarnya ada apa sih? "Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik buat Republik Cinta. Buat bos saya, Ahmad Dhani," jawab pemilik goyang gergaji itu mengakhiri tanya nakal para pemburu berita. Rupanya, Dewi sudah menjadi bagian dari keluarga RCM, bergabung dengan Mulan Jamilah dan The Virgin.

Related Posts by Categories



1 comment:

Unknown said...

Kalo ada waktu silahkan mampir ane jamin ga bakalan rugi http://nofianto777.blogspot.com/

Post a Comment