Related Posts with Thumbnails

Wednesday, December 30, 2009

Band Samsons Vakum di Tahun 2009

Bams Samsons Band Indonesia faforit papan atas
Di tahun 2009 ini, nampaknya nama Samsons agak menurun popularitasnya. Mereka memang jarang terlihat. Dan Bams, vokalis Samsons, mengaku jika bandnya itu memang sedang vakum sementara.

"Kemarin bikin album, sudah selesai, tinggal promo. Kayaknya kita pikir untuk promo telat banget soalnya mepet sama pergantian tahun. Kemungkinan akan mulai promo Januari tahun depan," aku Bams saat ditemui di Studio Cawang, Jaktim, Senin (28/12) kemarin.

"Kita berharap sih di 2010 bisa lebih eksis lagi, bukan berarti selama ini kita udah nggak eksis ya, cuma vakum aja. Semoga tahun depan bisa lebih memberi warna pada belantika musik di tanah air," lanjutnya.

Lebih jauh dituturkannya, dirinya tidak merasa Samsons sudah merosot. Namun ini lebih seperti sebuah strategi pasar saja karena mereka lebih melihat ke situasi yang ada.

"Kita bukannya merosot tapi lihat situasi aja, bagaimana kita bisa survive. Soalnya kan bisa dilihat selama ini semua musik agaknya ikut ke genre Melayu tapi cuma karena pengen eksis, jadi ikut-ikutan. Kalau memang mereka suka musik Melayu dan memang concern pada genre itu sih nggak masalah," terang Bams.

Karenanya, Bams pun sejujurnya merasa musik di tanah air pada 2009 ini memang menurun kualitasnya.

"Kalau gue bilang sih menurun banget karena semua orang cuma ngambil jalan aman. Nggak ada musik yang jadi ekspresi diri mereka sendiri. Jadi, musik saat ini cenderung nggak ada warnanya," tambah Bams.

Related Posts by Categories



1 comment:

Diginesia said...

tNang Zzz

www.diginesia.com
cs@diginesia.com

Post a Comment