Related Posts with Thumbnails

Tuesday, December 29, 2009

Kangen Band Luncurkan Album ke-4 di Tahun 2010

Kangen Band wallpaper vokalis lagu musik album indonesia
Sukses di tiga album sebelumnya tak menjadikan Kangen Band puas. Seiring perkembangan, mereka pun melebarkan sayap dengan memasukkan unsur lain pada musik sehingga lebih beragam terdengar. Hingga akhir tahun 2009, Kangen masih terus dinanti penggemar dan tetap terbang dari panggung ke panggung termasuk mengisi acara Tahun Baru yang ditayangkan salah satu stasiun TV terbesar.

"Tahun depan insya Allah keluarkan album baru. Harapan kita tetap eksis, kompak, anak-anaknya biasa saja seperti sekarang. Kalau untuk proses pembuatan masih 20% karena belum terlalu dipikirkan. Soalnya kita masih fokus isi acara di Ancol nanti. Kebeneran kita dapat undangan dari TV. Yang pasti materi album baru sudah ada tinggal jalani tahapannya saja," Tama, sang gitaris, Selasa (29/12).

Diakui band yang digawangi personil lain seperti Dodhy (gitar), Andika (vocal), Lim (drum), dan Nory (bass) masih sama dalam bermusik pada album yang akan datang. Namun mereka pun tak berdiam diri. Kangen terus berinovasi agar karya mereka terus dapat dinikmati masyarakat pecinta musik.

"Ya dari album perdana masih di bawah sekali, lalu sedikit alami peningkatan. Proses dan waktu yang jawab. Seiring dengan sound dan recording jadi berubah. Lirik tetap sama tapi musik ada tambahan, synthesizer. Ya, pokoknya dibuat seenak mungkin tanpa buang karakter Kangen Band," urainya lagi saat dijumpai di RCTI.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment