Related Posts with Thumbnails

Saturday, December 12, 2009

Sammy Vokalis "Kerispatih", Hanya Cari Sensasi

Sammy Kerispatih Band Faforit Papan atas lirik lagu cari sensasi video klip
Kasus yang menimpa Sammy Kerispatih ditengarai hanya untuk sekedar sensasi. Menurut Giska - pelapor yang merasa mobilnya dicuri Sammy, bahwa motivasi sang vokalis membawa lari mobil Honda Civic miliknya hanya karena ingin mencari sensasi saat mengeluarkan album baru Kerispatih yang ke-4.

"Mungkin motivasinya, dia nyari sensasi. Album ke-4 atau album barunya kan mau keluar, itu yang saya dengar," ujar Giska saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/12) kemarin.

Sensasi yang dibuat oleh Sammy tersebut sulit ditelaah dengan akal sehat. Ketika KapanLagi.com menanyakan apakah saat bertemu dengan Sammy, Giska pernah melihat sang vokalis Kerispatih tersebut sedang mabuk, Giska langsung tersenyum.

"Namanya orang bolak-balik club, pasti (mabuk). Sedikit mabuk sih pasti. Dia BBM (BlackBerry Messenger) aku, 'Nanti aku kasih Halimah (H5 atau Happy Five, sejenis narkoba) deh,'" terang Giska.

Sementara itu, kuasa hukum Giska, Rizal Rifai akan segera melaporkan Sammy dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Pasalnya, Sammy telah menuduh kliennya sebagai model gadungan.

"Kita akan menuntut kembali, (karena sebutan Sammy) bahwa klien kami adalah model gadungan dan sering dipanggil pengusaha. Kalau orang punya iman, dia tidak akan mengatakan seperti itu, dia tidak beriman. Kami atas nama klien akan melakukan penuntutan pencemaran nama baik dan penghinaan," tegas Rifai.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment