Related Posts with Thumbnails

Sunday, December 13, 2009

Band The Rock Indonesia Juga Berganti Nama Pada 2010

Band The Rock ndonesia Ahmad Dhani group manajemen republik cinta
Para penggemar band rock jebolan pemusik Ahmad Dhani, The Rock Indonesia, tahun 2010 akan mulai terbiasa dengan nama baru band tersebut. Pasalnya, The Rock Indonesia akan berganti nama menjadi TRIAD pada Januari 2010 dengan tetap pada komposisi anggota yang sama.

Drummer The Rock Indonesia, Ikmal menuturkan, nama baru tersebut akan segera diluncurkan bersamaan dengan peluncuran album kedua. "Awal tahun kita promo album kedua, kita ubah nama bukan the rock Indonesia lagi tapi jadi Triad, nanti segera awal tahun Januari launching," katanya usai acara peluncuran Studio Musik 33 di Tanah Baru, Beji, Depok, Minggu (14/12/09) malam.

Ikmal juga mengungkapkan kemungkinan untuk memakai additional player dalam peluncuran Triad. "Semua anggota memang lagi sibuk-sibuknya saat ini, Mitha sibuk dengan off airnya, nanti ada additional player." Jelasnya.

Ikmal direkrut oleh Ahmad Dhani ke dalam The Rock Indonesia saat menjadi home band di kafe milik Ahmad Dhani di Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu, Ikmal yang tergabung dalam band Lemon Tea, beraliran classic rock night, direkrut Ahmad Dhani tanpa auddisi. Saat ini, selain bermain futsal dan manggung bersama bandnya, Ikmal juga tengah sibuk mengurus band Portal dan sebuah band indie.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment