Related Posts with Thumbnails

Tuesday, December 29, 2009

Mantan Anggota Langit Band Mengaku Menjiplak Ungu

Pasha Ungu Band faforit vokalis album musik Indonesia
Mantan personel Langit Band, Syaeful Safir atau Ipul yang juga pencipta lagu Dimanakah, mengakui jika refrain lagu tersebut diambil dari lagu milik Pasha Ungu, Dia Maha Sempurna. Karenanya, dirinya minta maaf dan mengaku bersalah atas kasus ini.

"Dari saya pribadi minta maaf ke Bang Pasha karena saya mencemarkan nama baik dan sudah menjiplak lagunya," aku Ipul didampingi Pasha di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/12).

Ipul menceritakan jika pada saat Ungu mengadakan workshop lagu Dia Maha Sempurna pada 29 Juni, dirinya datang ke base camp Ungu di Tebet. Ketika di rumah, refrain lagu itu terbawa ke dalam lagu Dimanakah ciptaannya yang kemudian dinyanyikan Langit Band itu.

"Yang namanya kita ngefans, saya sudah lama mau nyanyikan lagu-lagunya Abang," tegas Ipul yang diikuti senyum Pasha.

Ipul sendiri mengaku sudah menceritakan hal itu kepada teman-temannya di Langit Band, namun justru mereka merasa sebagai pemilik lagu itu. Dan mensomasi Pasha, kalau ada penjiplakan lagu oleh mantan suami Okie Agustina itu.

"Saya juga sudah bilang sama anak-anak Langit Band, tapi mereka merasa itu lagu mereka dan melakukan somasi ke Pasha," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pasha melaporkan personel Langit Band atas tuduhan melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Mereka melayangkan tuduhan dan mensomasi Pasha telah menjiplak lagu miliknya.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment