Related Posts with Thumbnails

Friday, January 8, 2010

Siti Nurhaliza Siap Luncurkan Album Bareng Krisdayanti

Siti Nurhaliza album musik Krisdayanti faforit Band vokalis band indonesia musik
Awal tahun 2010 bisa jadi adalah saat-saat sibuk dan penuh harapan baru bagi Krisdayanti. Setelah sempat terpuruk akibat kasus perceraiannya dengan Anang Hermansyah, janda dua anak itu kini menggandeng Siti Nurhaliza dalam album duet terbarunya yang akan segera rilis.

"Tanggal 11 Januari mau launching album yang kerja sama dengan Siti Nurhaliza di Malaysia. Album duet, ada 6 lagu yang memang eksekutif produsernya oleh Siti dan KD. Ini memang cita-cita lama yang baru bisa kesampaian sekarang ini," ujar KD.

Ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (8/1), salah satu diva tanah air itu nampaknya memang benar-benar tak sabar untuk kembali merengkuh kesuksesan yang selama ini sempat meredup.

"Albumnya benar-benar Siti - KD. Ceria, tangis, tawa dan duka. Ada fun, rasa memiliki, serta rasa kehilangan," terang KD dengan senyum terkembang.

"Pokoknya benar-benar all out di album ini. Pengerjaannya nggak sampai satu bulan. Semuanya benar-benar cepat banget dengan tim yang kuat banget," tambahnya menegaskan.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment