Related Posts with Thumbnails

Tuesday, January 26, 2010

Sherina Tampil Ceria Pada Klip "Gregetan"

Lewat single Geregetan, Sherina mengaku harus tampil sebagai sosok pribadi yang genit dan energik. Tentu hal ini sangat berbeda, baik dengan sikap kesehariannya atau dengan single-single sebelumnya, yang cenderung lemah lembut.

"Kalau sekarang lebih lepas saja, lebih enerjik. Kalau dulu kan selalu tampil lemah lembut. Ini tantangan buat aku secara mental khususnya. Karena aku harus tampil genit, kan gue nggak genit sama sekali. Bahkan dalam pergaulan aku sangat introvert. Tapi di sini aku tampil menggoda yang habis-habisan untuk memberi tahu cowok yang aku suka," ungkap Sherina, di Tornado Coffee Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Sherina yang ditemui dalam syuting video klip single yang diambil dari salah satu karya sang ayah itu, mengaku memiliki sikap moody, namun menolak jika dikatakan memiliki kepribadian ganda. Tidak sebagaimana sosok dalam single Geregetan yang dibawakan saat ini. "Apalagi kalau lagi datang bulan, suka moody banget," tegasnya.

"Banyak yang komplain. Masalahnya dalam pekerjaan, kalau nggak dapat feelnya suka males dan selalu perfeksionis. Itu memang problem aku dan aku harus mengatasinya," tambahnya menegaskan.

Tapi apakan sang pacar atau teman pernah komplain? "Nggak ada yang komplain sih, paling ibu saja yang mengingatkan, jadi ibu semacam pagar. Dia yang kasih tahu dan mengingatkan," ungkap pacar Raditya Dika ini.

Geregetan merupakan salah satu single dalam album GEMINI yang diambil dari karya ayahnya, Triawan Munaf, yang pernah populer pada 1980-an. Lagu itu dengan aransemen baru dibuat lebih modern dan sesuai selera pasar.

Konsep video klip sendiri menurut Sherina menceritakan tentang seorang cewek yang naksir pada cowok, namun tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan. Tiba-tiba dunia sang cewek seolah menjadi aneh, laiknya seorang yang sedang tergila-gila. Ada dua sisi kepribadian, yang satu lebih feminin dan satu lagi lebih ekstrovert.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment