Related Posts with Thumbnails

Thursday, January 7, 2010

Band D'Masiv pada Album "Perjalanan" Gandeng Kevin Aprilio

Band d'Masiv faforit papan atas musik album indonesia
Single Rindu Setengah Mati memang kembali membawa d Masiv merengkuh kesuksesan untuk ke sekian kalinya. Hebatnya lagi, dalam album baru mereka, PERJALANAN yang didukung oleh Telkomsel untuk penyediaan RBT itu, Ryan dkk bahkan menggandeng Kevin Aprilio yang juga pentolan Vierra.

"Bersyukur banget pada tuhan, meski kita bukan yang 'ter', tapi kita masih bisa diapresiasi oleh para rumah produksi dan masyarakat," ujar Ryan.

Selanjutnya, soal keterlibatan Kevin dalam album baru bandnya, Ryan menjelaskan jika salah satu alasannya adalah kemampuan dan musikalitas putra Memes tersebut.

"Kebetulan dia ada di satu label dengan kami, sebetulnya bisa aja dari kami yang main piano, tapi pasti akan terdengar lain. Maklumlah, nggak ada dari kami yang benar-benar pianis. Dia sangat berbakat banget, waktu take lagu juga sangat cepat," terangnya panjang.

"Meski hanya 1 lagu tapi kami seneng banget, dan juga dia itu orangnya ganteng," tambahnya dengan nada bergurau dan disusul tawa membahana dari rekan-rekannya, Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) yang ditemui dalam acara launching album PERJALANAN di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment