Related Posts with Thumbnails

Tuesday, January 5, 2010

Gita Gutawa Dambakan Derby Romero Berduet

Gita Gutawa duet musik derby romero faforit band music
Sebagai penyanyi yang punya bakat besar, Gita Gutawa ternyata menyimpan keinginan untuk berduet dengan penyanyi lainnya. Bukan jauh-jauh harus ke luar negeri, namun dengan penyanyi tanah air lainnya yakni Derby Romero. Ia sudah merasa cocok dengan musisi yang mengencani Dinda Kanyadewi tersebut.

"Kebetulan kita satu label, umurnya juga cocok, dan belakangan juga kita kerja bareng. Jadi kenapa nggak, orang sama-sama cocok, ya sudah," kata Gita di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/1).

Dikatakannya, pada akhir 2009 lalu ia sempat rekaman dengan Derby. Mereka sama-sama main dalam satu film yang sama yakni LOVE IN PERTH dan menghasilkan single untuk film tersebut. "Dan single ini mudah-mudahan rilis Februari ini," ujarnya.

Gita juga menegaskan jatuhnya pilihan berduet dengan Derby bukan karena ada maksud tertentu. Ia juga bukan tipe pemilih teman duet seperti yang biasanya dilakukan diva-diva kelas dunia.

"Sebenarnya aku nggak milih-milih, siapa saja boleh duet dengan aku, aku terbuka orangnya. Ya, asal sesuai dan cocok dan kerja samanya enak. Aku malahan mau cari pengalaman sebanyak-banyaknya dan mengambil sama siapa aja. Jadi nggak masalah mau duet sama siapa aja," terangnya.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment