Related Posts with Thumbnails

Thursday, January 21, 2010

Ruth Sahanaya Siap Menggelar Konser Tunggal

tiga Diva indonesia Ruth Sahanaya Titi DJ dan Krisdayanti musik vokalis faforit
Setelah DI3VA jarang tampil bersama, ketiganya kini mengembangkan karir solo masing-masing. Salah satunya adalah Ruth Sahanaya. Penyanyi bersuara merdu ini akan menggelar konser tunggal dan meluncurkan biografi untuk menandai karirnya yang sudah ke-25.

Menurut suami penyanyi ini, Jeffry Woworuntu, istrinya akan menandai karirnya yang ke-25 dengan beberapa gebrakan. "Ya dia bersyukur di 2010 ini merupakan ulang tahun perjalanan karirnya yang ke-25 dan kita sudah membuat planning dari Maret sampai bulan Desember. Jadi pembuatan buku, videografi dan beberapa konser besar, dan album akan keluar tahun ini," terang Jeffry yang ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/1).

Jeffry menegaskan kalau penyanyi yang akrab dipanggil Uthe ini masih eksis dan menyambut tahun 2010 dengan album baru. "Mungkin di kuartal pertama sekitar Maret atau April (album baru). Jadi 2010 itu merupakan tahun yang bersuka cita karena dia sampai sekarang masih eksis dan saya bilang itu satu prestasi," ungkapnya.

Album baru ini masih tetap di jalur pop dengan tema cinta. Uthe menggaet beberapa musisi untuk bekerja sama di album ini. "Tentang cinta, pop, tapi ada satu lagu yang tentang rasa syukur dia selama 25 tahun ini dan dia ada duet sama Nadine (anak pertama Jeffry - Uthe). Sekitar 80%, tinggal satu lagu lagi. Di sini nantinya akan ada lagu ciptaan Cindy Bernadette, Deni Aufi dan Kerispatih," tambahnya

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment