Related Posts with Thumbnails

Friday, January 8, 2010

Badai Kerispatih SIapkan Album Solo

Band Kerispatih, sami musik faforit vokalis indonesia
Sosok Doadibadai Hollo memang tak bisa dilepaskan dari kesuksesan band Kerispatih di blantika musik Indonesia. Betapa tidak, sebagai arranger dan motor band, ia telah menelurkan banyak hits yang laris di pasaran. Namun, pria yang akrab disapa Badai itu pun ternyata juga berhasrat untuk menjalani solo karir.

"Gue pingin solo karir, dan konsep ini sudah kebayang tahun 2008 lalu," ujar keyboardist itu membeberkan keinginannya.

"Apalagi materi lagu sudah ada, aku sudah menyiapkan 10 lagu," imbuhnya serius.

Ditemui KapanLagi.com di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (8/1), Badai pun lantas membeberkan alasan mengapa ia begitu berhasrat untuk menelurkan karya solo.

"Ya karena saya sebagai musisi harus bisa mengembangkan karir, nggak mau mentok di satu tempat or berdiam diri di satu karir saja," kilahnya.

"Apalagi saat ini aku kan banyak kerjaan, saya ciptain lagu beberapa label, dan soundtrack film juga demikian," tegasnya menambahkan.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment