Related Posts with Thumbnails

Monday, December 13, 2010

Dewi Persik Bakal Tampil Sopan Menggoyang Banjarmasin



Empat artis nasional bakal tampil dalam satu acara di Banjarmasin. Pastinya penampilan mereka akan sangat menarik untuk disaksikan. Apalagi keempatnya merupakan artis papan atas yang punya ciri khas.     
    
Dewi Perssik,
Audy, Ian Kasela, dan Terry Putri bakal memeriahkan acara Bintang Armada Peduli yang digelar Jumat (17/12/2010). Acara yang berlangsung di Shinta International Restaurant itu diadakan dalam rangka HUT Ke-65 TNI AL.
   

 
Untuk tampil dalam acara yang digelar Pangkalan TNI AL Banjarmasin dan didukung Banjarmasin Post Group serta IUSS'88 Production itu, para artis mempersiapkan diri secara maksimal.
    
Dewi Perssik misalnya. Penyanyi sekaligus pemain film yang berada di bawah naungan Republik Cinta Management ini rencananya beraksi bersama beberapa penari latar.
    
"Dewi Perssik akan datang ke Banjarmasin bersama beberapa orang yang merupakan grup dance. Para penari itu akan menyertai Dewi Persik di panggung," kata Yusriani dari IUSS 88 Production.
    
Penyanyi yang terkenal kerap berpenampilan seksi itu akan membawakan sejumlah lagu top. Namun semua dinyanyikan Dewi Persik dalam tempo cepat.
    
"Lagu-lagu yang akan dibawakan Dewi Perssik nanti seperti Cinta Satu Malam, Keong Racun, dan single terbaru miliknya berjudul DiamDiam," kata pria yang akrab disapa Ius ini.  
    
Terkait apakah nantinya Dewi Perssik tampil dengan pakaian seksi dan goyangan yang hot, Ius mengungkapkan hal itu tidak akan terjadi.
    
Itu karena panitia telah meminta kepada para artis untuk tampil sopan. Ini mengingat Bintang Armada Peduli adalah acara formal yang akan dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat.
    
Sedang Audy dan Ian Kasela akan tampil dengan dukungan band lokal yang telah disiapkan. Audy akan tampil membawakan lagu-lagu hits miliknya.
    
Sedang Ian Kasela, yang asli urang Banua, meski tidak tampil bersama Radja, telah memastikan membawakan lagu-lagu hits milik bandnya. Termasuk di antaranya lagu dari album lagu Banjar milik Radja.
    
Sementara Terry Putri yang tengah sibuk menjadi presenter acara oleh raga di televisi, mendapat kepercayaan menjadi pembawa acara.          
    
Pada acara yang akan dihadiri sejumlah kalangan yang menjadi relasi Pangkalan TNI AL Banjarmasin ini juga dilakukan penggalangan dana untuk korban banjir Wasior, tsunami Mentawai dan letusan Merapi.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment