Related Posts with Thumbnails

Thursday, November 26, 2009

Pasha Ungu Berstatus Tahanan Kota

Pasha Ungu vs Okky Agustina masuk Tahanan kota

JAKARTA - Memenuhi panggilan, vokalis Ungu Sigit Purnomo atau Pasha datang ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor kemarin (25/11). Dia diperiksa usai Polresta Bogor melimpahkan kasus dugaan penganiayaan terhadap istrinya, Okie Agustina, ke Kejari Bogor.

Setelah dicecar sekitar sepuluh pertanyaan oleh Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Kota Bogor Bambang Permadi, Pasha lalu dinyatakan sebagai tahanan kota. "Untuk jangka waktu Pasha sebagai tahanan kota, kami belum mengetahuinya. Sebab, yang menentukan masa itu adalah Pengadilan Tinggi Kota Bogor," kata Bambang.

Selama masa tersebut, menurut Bambang, Pasha diwajibkan melapor setiap Senin dan Kamis. "Jika melanggar, ke luar kota Bogor tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak pengacara, kami akan bertindak tegas," tutur Bambang.

Namun, aturan itu berlaku fleksibel. Mengingat, Pasha terikat banyak kontrak untuk tampil di luar Kota Bogor, Kejari memberikan keleluasaan. Pasha boleh keluar kota untuk memenuhi jadwal kerjanya.

"Meski sekarang menjadi tahanan kota, kami berusaha memohon kerja sama agar saya dapat beraktivitas dan mencari nafkah tentunya," ujar Pasha.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment