Related Posts with Thumbnails

Friday, November 13, 2009

Band Kuburan, Faforit Foto dan Vokalis

band kuburan di faforit band album
KUBURAN berdiri di Bandung pada tahun 2001 dan memproklamirkan genre musik mereka sebagai METAL HIDROLIK. Band yang mengklaim dirinya sebagai THE 2ND MOST GOTHIC BAND IN THE WORLD ini dikenal dengan dandanan, make up, busana dan aksi panggung yang menghibur dalam setiap penampilannya.

Dengan personil Rully (vokal), Iqbal (vokal), Urie (vokal), Dino (drum), Raka (gitar), Denny (bass), Donny (gitar), dan Udhe (keyboard), mereka melepas album perdananya yang bertajuk Greatest Hits Vol.2 secara indie (DIY) pada tahun 2006. Album ini berisi 14 lagu dengan lagu-lagunya yang unik seperti A Letter To Euis, Tua Tua Klabing (feat.Ratu Akay), 23 Tahun, Kembang Sekolah, dan Urie Udah Gede.

Tahun 2008 KUBURAN ditinggal oleh tiga vokalisnya yaitu Rully, Iqbal dan Urie. Posisinya digantikan satu vokalis saja, Priya, yang langsung terlibat dalam penggarapan album kedua berjudul "BOOMING!!! Be Are The Kill Young Pen Think Gun Thank". Album ini berisikan 10 lagu dengan singel andalan Lupa Lupa/Tapi Ingat yang kocak. Ada juga lagu Tua Tua Kelabing yang diremix oleh Levy (The Fly) dan lagu duet dengan Arina Mocca yang berjudul Monkey Love.

band kuburan faforit ringtone album


band kuburan faforit wallpapers download


band kuburan faforit album free foto wallpapers


band kuburan faforit ringtones indonesia album


band kuburan faforit foto album ringtone gratis


band kuburan faforit album vokalis faforit

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment