Related Posts with Thumbnails

Thursday, December 17, 2009

Dewi Sandra Curhat Melalui Lagu 'Mati Rasa'

Dewi Sandra Vokalis
Pengalaman pribadi kerap kali menjadi inspirasi bagi musisi untuk dituangkan dalam karya. Setidaknya, demikianlah hal yang nampaknya terjadi pada Dewi Sandra Killick saat merilis single ke-3 nya, Mati Rasa.

"Aku baru bikin bikin video klip Mati Rasa. Itu single ke-3 saya dari album WANITA. Ini lagu ciptaan Rizky Alexa dan kolaborasi bareng Andi Rianto," tutur Dewi.

Dalam pemutaran video klip single ke-3 yang berjudul Mati Rasa di kantor Universal Music, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (15/12), Dewi lantas sedikit mencurahkan perasaannya soal lagu tersebut.

"Saya rasa setiap musisi ada sebagian jiwanya yang dituangkan ke dalam karyanya," lanjutnya mengisyaratkan jika lagu itu adalah juga curahan hatinya.

"Semua perjalanan yang saya lewati itu menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam hidup saya. Sakitnya mungkin akan selalu ada, luka yang tak bisa hilang," pungkasnya sambil tersenyum.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment